Seminar dan Lomba Karya Tulis Pengelolaan Lingkungan dalam Menghadapi Revolusi 4.0

Seminar dan Lomba Karya Tulis Pengelolaan Lingkungan dalam Menghadapi Revolusi 4.0

Bandung, Telkom University – BEM KEMA Telkom University berkolaborasi dengan Kepanitiaan TEAR menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah yang bertajuk Telkom University Environment in Action & Research Competition 2.0 dengan tema “Revitalisasi Sungai Citarum dalam Prespektif Revolusi Industri” rentang waktu lomba mulai 04 – 20 Oktober 2019 dan pengumuman lomba tersebut pada tanggal 02 November 2019 yang berlangsung di Aula Lantai Dasar Gedung Mentarawu. Peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah ini diikuti oleh seluruh mahasiswa PTN ataupun PTS seluruh Indonesia sangat antusias untuk mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah ini.

Pada acara ini juga ada Seminar sekaligus Awarding untuk Lomba Karya Tulis ilmiah ini,  ada tiga pembicara yang akan memberikan talkshow inspiratif, diantaranya Wahana Lingkungan Hidup Inas Haerudin, Grenation Indonesia Dicky Ahmad Taufik Budiawan, S.Sos, M.Si. dan juga dari Dinas Lingkungan Hidup Jawa Barat. Dan pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah ini, dimenangkan oleh  Tim Kulminasi dari Universitas Gajah Mada yang mendapat gelar juara 1, lalu oleh Tim AWRL yang juga dari Universitas Gajah Mada mendapat gelar juara 2, untuk juara 3 dimenangkan oleh Tim Maroon dari Universitas Siperbangsa, selanjutnya juara 4 dimenangkan oleh Tim Optimus dari Universitas Hassanudin, dan yang terakhir juara 5 dimenangkan oleh Tim Egsa yang juga dari Universitas Gajah Mada.

Seminar dan Lomba Karya Tulis Pengelolaan Lingkungan dalam Menghadapi Revolusi 4.0

“Dan yang diharapkan agar kita seluruh masyarakat semua peduli dengan lingkungan sekitar kita dan membuat hal-hal yang bermanfaat untuk lingkungan sehingga mengurangi banjir yang berada di Citarum”

Leave a Reply

Your email address will not be published.