Kerjasama Telkom University dengan Obike International

Sebagai komitemen Telkom University dalam mengelola kampus ramah lingkungan, salah satunya adalah menyediakan sarana transportasi yang bebas karbon dan ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama Telkom University dengan Obike International tentang  PROGRAM KERJASAMA GREENMETRIC bidang Transportasi Ramah Lingkungan.

Gimana sih cara menggunakannya?? Cara penggunaan: – Download aplikasi oBike dari Appstore atau Google Playstore – Top-up saldo atau membeli member bulanan – Setelah register di aplikasi oBike, Tekan tombol UNLOCK dan scan kode QR pada sepeda (Bluetooth harus menyala) – Kunci pada sepeda akan terbuka – Selamat ber-obike ria

Tarif penggunaan:

Untuk sementara hanya tersedia membership bulanan Rp 50.000 (bisa membeli voucher member di kasir kantin Telkom University). Dapatkan diskon spesial khusus 200 member pertama.

Aturan pemakaian: – Sepeda oBike hanya dipergunakan di dalam lingkungan Telkom university – Bagi yang dengan sengaja membawa sepeda oBike keluar dari lingkungan kampus, maka akan dilaporkan kepada pihak yang berwenang – Semua civitas wajib menggunakan dan memarkirkan sepeda oBike secara bertanggung jawab – Jika menemukan sepeda yang mengalami kerusakan, bisa melaporkan nya via aplikasi oBike.

Leave a Reply

Your email address will not be published.